Monday 18 September 2017

Cara Cek Kuota Internet Axis Termudah

Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru - Di tahun 2017 ini axis kian bisa menarik para pengguna internet untuk menggunakan kartu axis sebagai kartu gsm mereka. Selain disertai dengan pemasaran iklan yang menarik aneka macam paket internet axis sekarang ini juga terbilang cukup terjangkau dan murah. Paket internet dari axis pun bermacam macam mulai dari yang bisa dibeli dengan pulsa atau nomor gres yang sudah disertai dengan kuota internet. Selain itu dari segi kualitas jaringan, axis kian dibekali dengan jaringan internet yang membaik dan cepat. Hal itu memang mereka sudah merger dengan XL sehingga sinyalnya pun besar lengan berkuasa ibarat XL.


Berbagai paket internet yang mudah dan sinyalnya yang sudah membaik telah mengakibatkan axis sebagai kartu GSM untuk menggunakan layanan internet yaitu keputusan yang tepat. Salah satu hal yang perlu kau perhatikan ketika menggunakan kartu axis sebagai kartu internet yaitu sinyalnya. Meskipun sudah luas ke aneka macam daerah, namun ada beberapa tempat yang belum terjangkau oleh sinyal axis. Sebelum menggunakan kartu axis bastikan bahwa sinyal Axis di tempat anda sudah 3G. Selain itu hal yang harus kau perhatikan yaitu mengenai cek kuota internet axis. Mengecek kuota internet termasuk untuk kuota internet axis yaitu hal yang penting alasannya yaitu untuk mengontrol penggunaan kuota atau menjaga kuota semoga tidak habis dalam waktu yang mendadak

Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru

Paket internet yang diberikan oleh operator Axis memiliki masa aktif dan juga kuota sehingga untuk anda perlu melaksanakan pengontrolan. Hal tersebut memiliki tujuan semoga penggunanya bisa mengontrol kuota internet anda sehingga paket yang anda pilih tidak habis sebelum waktunya atau habis dalam waktu yang tidak tepat. Jika anda memaksa melaksanakan browsing ketika kuota internet anda sudah habis maka biaya tersebut akan terbebankan pada pulsa dengan biaya standar yang sangat mahal. Untuk itu seringlah mengecek kuota internet axis yang sedang anda pakai. Ada beberapa cara yang ditawarkan oleh axis untuk mengetahuinya yaitu dengan menggunakan :

  1. Menggunakan layanan SMS operator
  2. Menggunakan layanan panggilan ke 123
  3. Menggunakan website resmi axis
1. Melalui SMS
Menggunakan SMS sebagai cek kuota internet yaitu hal yang umum alasannya yaitu hampir setiap perusahaan GSM telah menggunakanya termasuk AXIS. Karena menggunakan SMS yaitu cara yang mudah untuk dilakukan. Di Axis sendiri untuk melaksanakan pengecekan sisa kuota internet anda bisa mengirim pesan dengan format KUOTA dan kirimkan ke 123. Setelah final mengirimkan sms maka anda akan mendapatkan isu mengenai tersebut. 

Baca Juga :

2. Melalui Panggilan 123
Menu Panggilan 123 disediakan untuk mempermudah melalukan transaksi pada kartu GSM. Selain untuk melaksanakan cek kuota internet pada menu ini tentu akan banyak pelayanan penting yang bisa anda nikmati ibarat membeli paket internet ataupu melaksanakan pengecekan nomor. Untuk mengecek kuota di Axis sendiri anda cukup menekan 123 lalu panggil maka kau akan terhubung dengan AXIS lalu lanjutkan ke langkah selanjutnya untuk mengetahuinya.

3. Melalui Website
Ketika internet menjadi kebutuhan pokok yang sudah banyak digunakan orang Axis juga menghadirkan saluran wesbite untuk mengetahui sisa dari kuota internet Axis. Cara ini sangat bermanfaat untuk yang menggunakan modem sehingga para pengguna tidak perlu memindahkan kartu Axis ke ponsel. Alamat website yang anda kunjungi yaitu http://net.axisworld.co.id/package setelah mengunjungi alamat tersebut maka otomatis anda akan dialihkan ke situ MyXL. Nah hal itu terjadi alasannya yaitu Axis sekarang ini sudah diakuisisi oleh XL. Setelah beralih ke situ MyXL maka anda harus login dengan memasukkan nomor serta sandi yang kau miliki. Namun jikalau anda belum pernah membuat sandi maka anda bisa melaksanakan undangan ketika sandi untuk bisa login. Setelah final login maka anda bisa melihat isu lengkap mengenai kartu axis anda termasuk isu mengenai sisa kuota. Cara ini memang sedikit rumit akan tetapi isu yang akananda dapatkan sangat lengkap.

Cara untuk melaksanakan pengecekan sisa kuota internet dari perusahaan GSM hampir sama yaitu menggunakan SMS, Dial Up serta website. Namun sekarang ini banyak juga kartu GSM yang sudah menyediakan aplikasi untuk mengeceknya. Nah sekian artikel perihal Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru semoga bisa menunjukkan manfaat

Sumber http://www.kopiandroid.com/

1 comment:

  1. youtube.com/mirror-slot-slot-777: Video Slot 777【VIP】 | Video Gaming
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, youtube to mp3 free

    ReplyDelete