Monday 18 September 2017

Cara Mudah Cek Telkomsel Poin Terbaru

Cara Cek Telkomsel Poin - Telkomsel Poin ialah salah satu progam yang dari telkomsel untuk memperlihatkan reward atau penghargaan bagi seseorang yang telah menggunakan nomor telkomsel. Semakin banyak isi pulsa atau berlangganan maka akan semakin banyak poin yang di dapatkan. Selain telkomsel sesungguhnya reward tersebut juga diberikan oleh operator tetangga sebelah yakni indosat ooredoo. Poin yang terkumpul dari banyak sekali acara mampu ditukarkan ke dalam sebuah hadiah yang ditawarkan oleh telkomsel


Hadiah yang mampu ditukarkan pun bermacam-macam mulai dari paket sms, nelpon, internet, nonton bioskop, voucher belanja dan lain sebagainya. Tiap hadiah memiliki jumlah poin telkomsel yang berbeda beda ada yang 400 poin, 20 poin, 2000 poin dan lain sebagainya. Jika anda mempunyai poin telkomsel yang banyak anda mampu mencoba untuk menukarkan ke banyak sekali hadiah yang ada. Namun terkadang untuk banyak sekali hadiah hanya berlaku di beberapa kota saja. Sehingga sebelum anda menggunakannya sebaiknya anda menanyakanya ke operator. Untuk mengetahui jumlah poin telkomsel yang telah kita dapatkan anda mampu menghubungi operator lewat sms atau lewat menu dial up dari telkomsel.

Cara Cek Telkomsel Poin


Lewat SMS 
Seperti halnya mengecek nomor dan kuota dari telkomsel. Kamu juga mampu menggunakan sms untuk mengecek jumlah poin telkomsel yang anda miliki. Caranya mudah dan gampang diingat yatu mengirimkan sms ke 777 dengan format "POIN". Setelah beberapa detik kemudian kau akan menerima akibat sms untuk mengetahui berapa jumlah poin yang anda miliki.

Jika jumlah poin anda lumayan banyak maka kau mampu menukarkanya ke banyak sekali hadiah yang ditawarkan. Untuk mengecek beberapa hadiah yang mampu kau tukarkan dengan poin telkomsel yang kau miliki maka anda mampu mengetikkan sms ke 777 dengan format INFO.

baca juga :
Cara Daftar Paket Nelpon TM Simpati Telkomsel Terbaru
3 Cara Cek Pulsa Telkomsel Dengan Mudah

Lewat Dial Up
Jalan atau cara lain untuk mampu mengecek poin telkomsel ialah dengan menggunakan menu dial up. Khusus untuk poin telkomsel ada menu dial up tersendiri yaitu *700#. Maka untuk mengetahui gosip menangani jumlah telkomsel poin anda dan hadiah yang mampu ditukarkan dapat menggunakan menu dial up tersebut.

Untuk melihat beberapa hadiah beserta dengan jumlah poin yang dapat ditukarkan nada dapat mengunjungi alamat web resmi poin telkomsel yaitu http://www.telkomsel.com/poin. Di dalam web tersebut ada banyak jenis hadiah yang mampu kau pilih ibarat voucher makan, voucher diskon dan lain sebagainya. Namun sebelum menukarkan poin sebaiknya anda lihat terlebih dahulu peraturan ihwal penukaran poin oleh pihak telkomsel. Sekian ulasan singkat mengenai Cara Mudah Cek Telkomsel Poin Terbaru biar mampu bermanfaat

Sumber http://www.kopiandroid.com/

0 comments:

Post a Comment