Monday 18 September 2017

Cara Mudah Cek Bonus Axis Terbaru

Cara Mudah Cek Bonus Axis Terbaru - Sekarang sudah banyak perusahaan telekomunikasi yang menunjukkan banyak sekali bonus dan gratisan telefon maupun SMS sesama operator. Seperti perusahaan telekomunikasi GSM axis, merupakan provider GSM yang hingga ketika ini masih banyak di minati oleh pengguna telepon seluler. Axis mengambarkan kepada pelanggannya kalau axis ialah satu-satunya provider GSM yang memiliki cirri khas warna ungu. Warna ungu juga salah satu warna favorit anak muda sekarang. Di samping itu axis pada beberapa waktu yang lalu juga meluncurkan kartu perdana berisi simcard dengan kuota paket internet. Sudah tidak menjadi diam-diam lagi kalau axis kini telah menunjukkan akomodasi berupa jaringan terkuat. Jaringan berpengaruh yang dapat kita nikmati di manapun berada. Kita tidak hanya dapat mengunakan jaringan telepon seluler untuk melaksanakan telepon atau SMS, akan tetapi juga dapat menggunakannya untuk internet. 



Mulai dari jaringan yang sangat manual, kemudian beralih menjadi jaringan 3G, dan sekarang semua perusahaan telekomunikasi atau perusahaan jaringan telepon seluler sudah menyediakan jaringan 4G LTE kepada semua pelanggannya. Tidak terkecuali ialah provider axis. Jaringan 4G LTE ini tentu dapat kita nikmati di kawasan manapun kita berada. Menggunakan jaringan telepon seluler axis merupakan cara cerdas dalam memilih alat atau media berkomunikasi. Karena jaringan sudah berganti menjadi 4G LTE, maka kita pengguna gres sekaligus pelanggan setia axis jangan hingga ketinggalan untuk tidak mencoba menggunakannya. Nikmati keseruan dalam menggunakan jaringan 4G LTE yang bebas dan tanpa batas. Axis hingga sekarang masih menunjukkan keeksisannya dalam menunjukkan pelayanan baik itu mulai dari tariff, gratisan, serta bonus-bonus yang lainnya. 

Para pelanggan setia axis mungkin ada yang masih belum mampu mengetahui cara cek bonus axis yang benar. Iya banyak sekali pelanggan serta pengguna gres axis yang tidak mengetahui bagaimana cara cek gratisan dan bonus kartu axisnya. Padahal kalau kita mengetahui manfaat mengetahui cek bonus axis, maka bonus axis tersebut dapat terpakai dengan bermanfaat. Akan tetapi kalau tidak mengetahuinya, maka mampu jadi bonus axis kita akan terbuang sia-sia begitu saja. Lebih baik apabila gratisan serta bonus pada simcard axis kita gunakan sebagaimana mestinya, jadi pulsa dan kuota paket internet kita dapat utuh dan tidak berkurang sebab subsidi dari axis. Baiklah, sekarang akan kita bagikan cara cek bonus axis untuk pelanggan axis di seluruh nusantara. Inilah daftar atau cara untuk mengetahui seberapa besar bonus-bonus kartu axis kita, yaitu :

1. MENU DIAL UP
Menu dial up ialah cara yang di angap paling mudah di gunakan oleh banyak pelanggan semua operator seluler di Indonesia. Karena selain mudah, menggunakan menu dial up ialah salah satu cara yang paling aman dan simple. Kelebihan lain menggunakan cara menu dial up untuk cek cara bonus axis ialah cara ini tidak akan mengurangi bonus atau gratisan kita. Saldo pulsa, kuota paket internet, serta saldo bonus lainnya tidak akan berkurang sedikitpun sebab dengan menggunakan cara tersebut. Pada umumnya axis mengunakan cara menu dial up yaitu dengan cara ketik *889# lalu kemudian OK / YESS. Kemudian bonus akan  mulai kelihatan.

2. MENU PANGGILAN
Kemudian cara ke dua dengan menggunakan menu panggilan atau di sebut juga dengan Menu CALL ini juga salah stau cara mudah yang dapat kita lakukan. Cara kedua ini ialah alternative lain apabila kita cara yang pertama kita lakukan tidak berhasil. Maka kita dapat melaksanakan pengecekan bonus axis dengan cara menekan tombol 888 lalu CALL. Tunggu sebentar saja hingga kita telefon kita kepada operator 888 axiz tersambung. Ketika telefon sudah tersambung, maka kita dapat menanyakan seputar bonus axis pada nomor kita nanti. Akan tetapi menggunakan cara ini, kita mampu di kenakan biaya pemanggilan atau biaya telefon. 

Baca Juga :

Nah mungkin hanya itu saja cara cek bonus axis yang dpaat kita berikan untuk pelanggan axis semua. Bagi anda yang mengetahui cara cek bonus axis yang lain mampu tambahkan pada kolom komentar. Terima kasih.

Sumber http://www.kopiandroid.com/

0 comments:

Post a Comment